Mas OBAMA

Dari radio, tv dan juga internet saya mengetahui bahwa Barack Obama menang dalam pemilu AS. Saya tidak mengenal Obama secara pribadi, hanya kenal lewat bacaan2 dari berbagai sumber, tapi rasa bangga, senang dan bahagia sekaligus terharu tidak bisa saya tutup-tutupi. Doa dari banyak orang didengar dan dikabulkan TUHAN.

Saya yakin bahwa bukan hanya saya sendiri saja yang punya perasaan seperti itu. Bukan hanya di Jakarta tapi juga di-banyak kota didunia ini, mengalami hal yang sama.

Mungkin karena Obama pernah tinggal di-Indonesia dimasa kecilnya atau mungkin juga karena cerita dalam kehidupannya yang sangat menyentuh hati siapapun yang membacanya. Hal itu menambah keyakinana bahwa TUHAN itu memang sungguh2 maha pengasih dan maha penyayang. Kasih sayang dan cinta seorang nenek terhadap cucunya selalu dikenang sepanjang masa dimana-mana.

Dalam hati, saya hanya bisa berdoa semoga TUHAN menunjukkan jalan yang benar kepadanya untuk bisa merubah Amerika menjadi negara impian bagi banyak orang. Adil makmur damai dan sejahtera.

My condolescence goes to Mas Barack Obama and Mbak Maya Soetoro-Ng and congratulation for being elected as the first black and white President in the white house USA.

God Bless You. God bless the world. Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s