CandA – BiLiviT oRnoT

Sumber: email teman2 dari berbagai milis.

Wanita, laki2 dan Keledai.

Persamaan 1

Manusia = makan + tidur + kerja + hura-hura

Keledai = makan + tidur

Maka, Manusia = Keledai + kerja + hura-hura

Maka, Manusia – hura-hura = Keledai + kerja

Maka, Manusia yang tidak tau hura-hura = Keledai yang bekerja / Kerja seperti Keledai

Persamaan 2

Pria = makan + tidur + cari duit

Keledai = makan + tidur

Maka, Pria = Keledai + cari duit

Maka, Pria – cari duit = Keledai

Maka, Pria yang tidak tau cari duit = Keledai

Persamaan 3

Wanita = makan + tidur + belanja & habisin duit

Keledai = makan + tidur

Maka, Wanita = Keledai + belanja & habisin duit

Maka, Wanita – belanja & habisin duit = Keledai

Maka, Wanita yang tidak tau belanja & habisin duit = Keledai

KESIMPULAN:

Dari Persamaan 2 dan Persamaan 3 :

Pria yang tidak tau cari duit = Wanita yang tidak tau belanja & habisin duit.

Kata lain :

Pria cari duit AGAR wanita tidak menjadi Keledai ! (Postulat 1)

Dan, Wanita belanja & habisin duit AGAR pria tidak menjadi Keledai !(Postulat 2)

Jadi, kita sampai pada …..

Pria + Wanita = Keledai + cari duit + Keledai + belanja & habisin duit

Maka … dari Postulat 1 dan 2,kita dapat simpulkan :

Pria + Wanita = Keledai yang hidup berbahagia selama-lamanya. ..!!!!

BENAR ??? Jadi no more selingkuh !. Hanya keledai yg boleh…

PS:jangan serius2 amat lah…. Awali kerja dengan senyum…hehehe

Orang Jawa Selalu Untung

Kecelakaan Pertama (sepeda motor rusak):

Orang Jawa: “Untung sepeda motor saya yang rusak”

Kecelakaan Kedua (kaki kirinya patah):

Orang Jawa: “Untung cuma kaki kiri saya yang patah”

Kecelakaan Ketiga (kedua kaki dan tangannya lumpuh)

Orang Jawa: “Untung saya masih hidup”

Kecelakaan Keempat (rumahnya ambruk dan langsung mati)

Orang Jawa: “Untung saya langsung mati, tidak tersiksa dulu”

Di akherat (dimasukkan ke neraka)

Orang Jawa: ” Untung di-neraka temennya banyak…temen2 semua yg suka kirim2in email ada disini. Aku baru tau kalo sering2 kirim2 and mbaca2 email bisa masuk neraka deh…suwer loh!”

Mas Bambang

Atas saran dokter, Bambang disuruh opname di rumah sakit Singapore karena penyakitnya agak parah. Sesampainya di RS, Bambang dibawa ke kamar dan dipasangin infus kiri kanan.

Beberapa jam kemudian, ada satu lagi pasien orang bule yang keliatannya sakit parah dan ditaro disebelah Bambang.

Si bule walaupun kelihatannya lemah, dia masih mencoba berkomunikasi dengan Bambang. Dia mengangkat tangannya dg susah payah dan bilang, “American…

” Bambang yg juga sedang lemah, menjawab, “Indonesian. ..”

Setelah itu dua2nya pingsan karena kelelahan. Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba berkomunikasi lagi.

Si bule berkata dg lemah, “James….” dijawab dg susah payah oleh Bambang, “Bambang…. ” abis itu mereka pingsan lagi.

Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua masih mencoba melanjutkan pembicaraannya. ” Texas ….” kata si bule,

dijawab Bambang, ” Chicago eh Chilacap…. ” pingsan lagi.

Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi2 masih mencoba untuk ngobrol. Si-bule yg udah ampir kehabisan napas bilang, ” Cancer. ..”

Dan dengan sisa2 napas yang ada Bambang nyahut, “Sagitarius. ..”

Super Komputer yang Tahu Segalanya

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah computer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih muda. Untuk memperlihatkan kemampuan komputernya itu, ia meminta direktur itu mengajukan sebuah pertanyaan.

“Baik,” kata direktur muda itu. Ia duduk lalu mengetik, “DI MANA AYAHKU?”

Tak lama kemudian keluarlah jawaban, “AYAHMU SEDANG MEMANCING DI TORONTO”.

“Komputer payah,” kata direktur itu, “ayahku telah meninggal 20 tahun lalu! Di Tarutung..tau ? ”

Tapi insinyur itu tetap yakin dengan kemampuan komputernya. “Cobalah anda tanya dengan cara lain,” usulnya.

Direktur itu mengetik sekali lagi, “DI MANA SUAMI IBUKU?”

Komputer itu menjawab,

“SUAMI IBUMU TELAH MENINGGAL 20 TAHUN LALU…Di Tarutung.

AYAHMU BARU SAJA MENDAPATKAN IKAN TONGKOL SEBERAT SATU KILO.”

Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sondang dan Paidi.

Sondang: “Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!”

Paidi: “Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…”

Sondang: “Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?”

Paidi: “Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!”

Sondang: “Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s