” SETAN “

Setan 1 : Sesama setan harus serius dan dilarang banget senyum2.
Apalagi ketawa. Apalagi utk saling meng-eliminasi loh..gak boleh.
Itu haram hukum-nya, seperti apa yg tertulis didlm kitab dosa.
Dosa besar. Elo bisa masuk sorga…tau gak ?

Sesama setan harus kompak. Bersatu kita setan bercerai kita
kawin lagi ama setan. Janda setan sapa yg mau sih ?.
Bisa2 elo kesetanan loh😐

Setan satunya lagi : Ah itu kan kuno…ABRA cada BRA. Kalo jaman
sekarang setan kudu GAIA, kudu tau internet, email, password, PIN
number, Blackberry, Barry Manilow…he-he-he🙂

Setan 1 : Loh setan kok bisa ketawa sih …kayak orang aja elo
nih…ke-orang2an banget sih ?. Makanya jangan sering2 bergaul
ama org baek2 dong ! Gue laporin loh baru tau rasa😦

Setan satunya lagi : He-he-he jangan marah2. Jaman sekarang kudu
friendly walopun elo setan. Elo kudu marketing dong, jualan..cari
jemaah, nasabah, client, langganan sebanyak mungkin.
Member get member🙂

Gak peduli dia orang baek ato jahat yg penting…bohongin mereka.
Mrk kan rada-rada bloon. Pertama-tama tunjuk-kin mrk jalan yg
rada2 lurus,terus jalan yg rada2 bengkok. Terakhir baru elo
jeburin kesono noh…ketempat kita biasa ngopi-ngopi🙂

Slow but sure. Setan juga kudu sabar, kudu punya strategi.
Kudu kursus ini itu, kudu ikutan seminar NLP biar mahal juga
gak papa, money means nothing..ya gak ?.
Baca buku2 spiritual. Pokoknya kudu canggih dan jujur.
Eh salah..🙂

Setan 1 : wah…selama ini pikiran gue salah melulu dong.
Lain kali gue gak usah mikir ah…Help me….anybody..
tunjuk-kin gue jalan yg lurus dong. Jadiin gue orang aja.
Gue udah bosen jadi setan…gelap gak bisa senyum apalagi ketawa.

Catatan : Jadilah setan yg baek..insaflah wahai setan sebelom
kiamat thn 2013. Tapi, ngomong2, kalo saja setan2 semua
pada insaf lantas sapa lagi yg akan gangguin orang2 dong ?.

I know nothing. I see nothing. I do nothing.
EGP ?

Salam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s