” Bahagia “

Bahagia itu apa sih ?

Bos gue udah kaya, istrinya cantik, anak2-nya pinter2, ganteng2 dan cantik2 tapi kok uring2an terus ya ?

Aneh banget deh…kenapa sih ?

Oh ternyata dia gak bisa tidur….:-) Kasian deh. Tidur aja gak bisa apalagi ngorok.

Mau tidur aja perlu minum obat tidur, perlu nonton kabel TV, VCD, DVD, baca buku, koran, majalah, dengerin lagu, IPOD. Mau tidur aja perlu biaya mahal. Mau tidur aja kok susah banget. Aneh ya.

Kalo gue sih kalo mau tidur ya tidur aja, gampang banget, malahan pake ngorok lagi. Keras banget kata istri dan anak2 gue sampai2 mereka gak bisa tidur🙂

Singkat kata, tiba-tiba bos gue teriak2 tapi gak marah, manggil gue.

” Pir, supir sini !!!….”

Ada apa bos. kok keliatan manyun and memble sih Bos..

” Gini Pir, elo kok gampang banget sih bisa tidur and ngorok pula. Ajarin dong gimana caranya…”

Oh gampang bos…

” Gimana tuh ?…”

Gini Bos kita ganti posisi aja ya , mau gak Bos ?

” Maksud elo gimana pir ? ”

Gini Bos mulai sekarang, supir jadi bos dan bos jadi supir, gimana setuju gak bos ?

” Oke….bos eh oke pir, mulai sekarang aku jadi supir dan elo jadi bos..”

he-he-he setuju bos. Alhamdulilah…
Teng kyu Bos.
Trima kasih TUHAN🙂

Ternyata bisa tidur nyenyak apalagi sampe bisa ngorok itu bahagia banget loh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s