” KoLorAdo-AdoKolor “

Konon khabarnya pada zaman dahulu kala, menurut Mr. Prof Zero Phd ahli sejarah Amerika terkemuka, namun sayang beliau lupa hari, tanggal bulan maupun tahun-nya, tetapi belau sangat yakin bahwa, asal kata Colorado, salah satu negara bagian di-Amerika Serikat itu berasal dari para pendatang halal dari Indonesia.

Mereka, menurut Mr. Zero berasal dari Sumatera Barat, Padang. Mereka sangat ulet dan pandai bersilat lidah sembari berdagang. Jauh-jauh hari mereka sudah Go Inter-national dan bisa dibilang sebagai International Trader nomor wahid dibandingkan dengan suku-suku lain-nya di-Indonesia. Bayangkan mereka tidak sungkan-sungkan berteriak keras-keras untuk menjajakan barang dagangan-nya demi sang perut anak istri dikampuang nun jauh dimato. Yang penting HALAL pikirnya. Betul juga loh..

β€œ Kolor Ado, one dollar for 3, three in one, Side A , side B, reversable (bisa dipake bolak balik maksudnya), ….Kolor ado …Ado Kolor…kolor ado…”

begitulah teriakan-teriakan ala Wall Street dari para International Trader kita dalam kerja kerasnya menjajakan barang dagangan-nya.

Karena seringnya kata-kata tersebut dilontarkan keras-keras dan didengar setiap hari oleh para penduduk disana maka mereka sepakat untuk mufakat menyebut nama negara bagian tersebut menjadi COLORADO sampai sekarang. Dahulu namanya kolor ndak ado. Barangkali. Siapa takut, gak pakai kolor ?πŸ™‚

Nah sangat-sangat mungkin terinspirasi dari orang awak yang terkenal pandai berdagang ini maka Pamela Anderson pun tanpa sungkan-sungkan apalagi malu-malu, beliau malahan ikut-ikutan gak mau kalah dengan mereka. Coba anda simaklah cerita berikut ini.

Malibu, Lingerie atau pakaian dalam punya arti spesial bagi Pamela Anderson. Eks bintang ‘Baywatch’ itu punya koleksi lingerie cukup banyak.

Dari segudang koleksi tersebut, banyak pula yang sudah tidak dipakai lagi olehnya. Karena itu pula, Pamela memutuskan untuk mengobral KOLOR-nya, pakaian dalam bekasnya. Konon yang sudah bolong2 malahan dihargai paling mahalπŸ™‚

Menurut detikhot yang mengutip dari Female First, Rabu (7/5/2008), mantan istri Kid Rock itu menggelar semacam garage sale akhir pekan lalu.

Aksi seleb menonjol seksi yang akrab disapa Pammie itu pun mengundang perhatian penggemarnya. Terutama kaum pria.

“Aku cuma ingin melihat seperti apa sih gaya hidup orang kaya,” aku seorang pengunjung.

Pada kesempatan itu, pakaian dalam bukanlah satu-satunya barang bekas Pamela yang dijual.πŸ™‚

Seleb yang sudah berkali-kali jadi playmate Playboy itu juga menjual barang lainnya.

Barang-barang apakah itu ?

Seperangkat BRA berukuran super Gode, ekstra XXXL (aBRA cadaBRA), stik golf, televisi, mainan bekas, sampai barang-barang unik seperti mesin pembentuk bokong biar kelihatan lebih menonjol, bahenol dan KONYOL..πŸ™‚

One response to “” KoLorAdo-AdoKolor “

  1. saya punya cerita….

    ceritanya lucu…
    lucu banget……

    nih, simak baik-baik ya….

    pada suatu hari……………………………………..
    …………………………………………………………..
    ……………………………………………………………
    …………………………………………………………
    ………………………………………………………………..
    ……………………………………………………………
    …………………………………………………………
    …………………………………………………………………………………
    ……………………………………………
    …………………………………………………………….
    ……………………………………………….
    dan akhirnya si doi kecemplung di kali bekas e’e nya si………………….

    ”THE END”

    gimana, lucu gak????

    tapi jangan kesal ya
    he…he….hee…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s