” Aku kan Boss…”

Manusia tidak pernah bisa menentukan nasibnya sendiri.

Kasian deh..Manusia itu lemah dan tak berdaya. Debu…nothing !

Makanya, apa yang kamu sombongkan hai manusia ?

Selalu ada campur tangan Tuhan dalam kehidupannya.

Manusia punya kehendak tapi Tuhan juga punya kehendak.

Dan kehendak siapa yang pasti terjadi? …..

Katanya Aku sama dengan Kamu ya ?.

Kok enak aja sih…nyama2in.

Aku kan Boss !!

Kamu kan cuman Bos !

Aku lebih dingin.

Kamu lupa ya ?.

Manusia memang pelupa…kasian deh.

Tuhanpun menetapkan hukum dan peraturan.

Melawan hukum dan peraturan berarti membawa kepada kenistaan dan kebinasaan.

Kalo gak percaya cobain aja, kalo berani.

Sehingga tidak ada jalan lain bagi manusia kecuali menghanyutkan diri pada kehendak Sang Maha Bijaksana.

Ikhlas menjalani apa yang semestinya dijalani…

Terpaksa iklas kan ?…krn gak berdaya, iya kan ?

Kasian deh….Ingat kamu kan cuma debu. Nothing. Gak berdaya ๐Ÿ™‚

DAN MEMANG…… .

Asa dan usaha adalah urusan insani, Sementara, BOTTOM LINE, hasil adalah MILIK~ NYA.

Lupa ya ?…Aku kan BOSS !!๐Ÿ™‚

Dia telah goreskan hitam dan putih.

Bisa dipengaruhi sepenuhnya atau tidak sama sekali oleh asa dan usaha yang diperbuat manusia

NAMUN YAKINLAH…. …

Bahwa Dia Pasti tidak akan keliru dalam menggoreskan mana yang mesti hitam
dan mana yang mesti putih. Kecuali…..

Kecuali apa ?

Akh …Rahasia.

Nanti juga elo eh kamu tau sendiri…Tunggu aja.

Tunggu sampai kapan ?

Sampai rahasia menjadi bukan rahasia lagi๐Ÿ™‚

Sabar…..sabar itu kekasih TUHAN. Kekasih ALLAH.

Wah kalo gitu..anak-anak, anak kecil juga tau….

Betul sekali….maka jadilah kamu seperti anak-anak, anak kecil yang jujur dan bersih.

Salam๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s