” Sombong…”

” Sombong banget lu !!! Baru 4-taon jadi pelaut, kalo jalan goyang sana goyang sini kayak dewa mabok aja lu “.

Kata si pleboi sambil cengengesan.

Si-pelaut yg dibilang sombong diem-diem aja. Gak njawab barang sepatah dua patah kata-pun. Dia cuman bisa cengar cengir, mesam mesem sambil mikir. Gak ngomong dan gak ada eksien sama sekali. No action. No talk.

Emang apa yg si-pleboi, sohibatnya, bilang bener adanya, begitu pikirnya.

Gue aja yg pleboi yg pernah kawin 4 kali, yg punya bini 4 yg resmi, kalo jalan biasa-biasa aja tuh…Gak kayak orang lagi anu….He-he-he.

Jadi siapa yg sombong sebenarnya sih ?.

Akhirnya dua2nya senyum bareng2, dua2nya sombong tapi itu dulu loh…

Salam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s