” Istri Bawel Panjang Umur “

Konon pada sebuah penelitian ilmiah terbaru menyebutkan bahwa istri yang pendiam dan sering menghindari argumen dengan suaminya memiliki risiko kematian 4 kali lebih cepat dibanding istri yang memiliki tahi lalat diatas bibirnya alias istri yang ekspresif dan bawel🙂

Dasar kau memang bawel !. Pantesan kau panjang umur ya.

Dr Elaine D. Eaker dan tim melakukan penelitian terhadap 3.682 pria dan wanita. Hasil dari penelitian itu, istri-istri yang selalu menghindari argumen dalam pernikahan dan memilih untuk menyimpan persoalan sendiri biasanya dalam 10 tahun usia pernikahan-nya akan mangalami gangguan jantung, gondokan, keriput dini atau penyakit aneh lain-nya.

Masih menurut dia, para wanita tersebut biasanya mengalami depresi yang berkepanjangan. Sebaliknya wanita yang bebas mengekspresikan pendapatnya dalam kehidupan pernikahan, dan berani beradu argumen dengan sang suami apalagi berani memukul suami baik dg tangan kosong maupun dg benda tumpul ataupun benda tajam, biasanya lebih sehat dan lebih panjang umur ketimbang suaminya. Suaminya mati lebih cepat sebelum waktunya🙂

No wonder Stevie wonder love to sing the song called “ I just call to say I love you “.

Masih dalam hasil penelitiannya, Elaine menemukan bahwa pria yang istrinya stres dalam pekerjaan memiliki risiko gangguan jantung lebih besar daripada pria yang istrinya tidak punya masalah ditempat kerja.

Hal ini disebabkan karena tingkat stres pada pria tipe pertama lebih tinggi. Si-pria merasa tidak berguna karena tidak dapat melindungi istrinya dari masalah yang menerpa sang istri dikantornya.

Tentu saja, mengapa begitu ?….

Karena istrinya selingkuh dengan bos dikantornya. Pantas saja istrinya selalu pulang kerumah letih lesu dan larut malam pula.

Dalam kesimpulan penelitiannya, Elaine berkata bahwa komunikasi didalam bahtera pernikahan adalah hal yang paling penting. Baik istri dan suami dua-duanya harus memiliki HP yang sama yaitu HP-Nokia (connecting people-pesan sponsor) dan hak yang sama dalam berpendapat dan mengekspresikan perasaan mereka saat terjadi konflik.

Jika hal itu bisa diwujudkan, bukan hanya pernikahan saja yang bisa diselamatkan, tetapi juga jiwa istri dan suami.

Namun jika terjadi hal yg sebaliknya biasanya mereka akan mencari jalur alternatif yaitu jalur meditasi dan spiritual.

Suami bawel istri cepet mati ? Bisa iya bisa enggak …

Seorang istri berumur 30an, usia pernikahan-nya belum genap setahun. Hubungan rumah tangga mereka berjalan tidak harmonis karena suami kelakuan-nya seperti perempuan, cerewet, bawel dan selalu ikut campur dalam urusan TETEK BENGEK seperti misalnya urusan dapur….bumbu masakan, cara menggoreng, cara mengepel, menyuci dan hal tetek2 bengek lain-nya yang sebenarnya adalah urusan perempuan.

Selain itu sang-suami juga sangat temperamental, salah sedikit saja ia langsung marah-marah, jika sudah begitu ia suka mengungkit-ngungkit kesalahan masa lalu, dan tak mau bertegur sapa sampai berhari-hari lamanya.

Sang istri sudah tak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangga, tapi untuk bercerai dia tak tega dengan keadaan anak mereka yang baru saja dilahirkan.

Yang ingin ditanyakan adalah :

Mengapa sifat suaminya seperti itu ?
Apakah dia tidak percaya kepada sang istri ?
Apakah sang istri perlu menyerahkan semua urusan rumah tangga kepadanya ?
Apa yang harus diperbuat oleh sang istri ?
Apakah sang istri perlu meninggalkan suaminya untuk sementara ?

Bagaimana ?……

2 responses to “” Istri Bawel Panjang Umur “

  1. gila ,,,,,, suami istri aneh

  2. Suami Kualat, tak tau hukum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s