” Ustadz Gaul “

Namanya juga ustadz Gaul, alumni pondok pesantren padepokan gaul. Pergaulannya luas, luas buwanget. Bergaul dengan siapa saja dari berbagai macam kalangan, baik atas maupun…apalagi bawah. Pergaulan atas bawah naik turun, pergaulan universal sepiritual.

Ke-mana2 selalu senyum manis🙂 sambil menjinjing laptop dan HP. Blackberry. Itulah,…ustadz gaul. Sering maenan email, ngupload download didunia maya gak pake ahmad. Suka menggauli siapa saja baik laki2, muda tua, kaya, miskin apalagi prempuan muda. Cuwantik lagi.

Pinter mbaca Quran, tentu dong, bisa mbaca Arab gundul apalagi gondrong. Hampir semua kitab Islami sudah dibacanya dan hafal isinya diluar kepala, Minhajul Abidin, kitab merah jingga kuning hijau biru nila ungu dll.

Bayangin aja sendiri, masih muda, ngganteng pinter, kayak and masih singgel. Pokoknya top deh, tapi sayangnya mas ustadz yg satu ini susah banget dapet jodoh. Gak tau kenapa. Kebanyakan milih2 barangkali ya.

Nomor hp-nya 0813-696969 kalo ada yg berminat harap hubungi nomor tsb, kalo gak di-angkat2 ulang terus2an aja , sampe sempeyan dapet jodoh🙂

” Jodoh kan ditangan TUHAN …”

gitu aja jawaban-nya kalo ada orang2, terutama ibu2 yg suka nanyain pertanyaan yg jawaban-nya spt itu.

Pertanyaan macam apapun pasti bisa dijawabnya dengan cepat, tepat jelas singkat dan padat-mbahenol. Seksi🙂

Suatu hari seorang jemaah muda yg rada2 begajul bertanya :

” Apa yg akan ustadz katakan, apabila dipantai Kute Bali, disore hari menjelang senja dibulan Ramadhan lewat persis didepan ustad seorang cewek bule muda cantik seksi wira-wiri, mondar mandir cengar cengir pake bikini sambil ngawe-awe, menantang ! ”

Ustadz gaul tanpa mikir panjang2, langsung menjawab to the point.

” Please come back after six ”

Maksudnya … ?.

Itu secret…rahasia. Rahasia itu gak perlu diketahui oleh banyak orang. Rahasia itu sesuatu yg tidak penting. Kalao itu penting semua orang harus tau. Dan kalao semua orang tau itu namanya bukan rahasia.

Lagi pula ngapain ustad gaul bulan puasa jalan2 ke pantai kute segala ?

Kenapa dia susah dpt jodoh ?.

Jangan2…hhhmmm.

EGP🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s