” Erot Flot “

“ Erot-Flot ! ”
[AJBani@com]

Tiga orang prempuan genit sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang, milik maskapai penerbangan swasta Erot-Flot, punya mak erot barangkali.

Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan teknis dan para penumpang diminta dg hormat untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan segera mendarat darurat. Sukur2 semua penumpang dan pesawatnya bisa selamat, gerutu pilot yg terdengar lirih dan pasrah.

Prempuan genit pertama terlihat komat kamit, berdoa barangkali….tapi…wah gak mungkin-gak mungkin…., ternyata benar.

Prempuan genit ini segera berdandan, ngaca, pake lipstik, bedak, maskara, minyak wangi dll dan memakai semua perhiasannya, mulai dari kalung, gelang, cincin, giwang, berlian dan lain-lain. Pokoknya menor, molek dan seronok-nok banget deh.

Dengan pandangan tak mengerti kedua prempuan sohibnya yang lain bertanya gerangan apa maksud dari tindakannya tersebut.

” Ngapain sih elo ?…”

” Dengan memakai semua perhiasan ini pasti semua orang akan tahu bahwa aku kaya. Jadi mereka pasti…akan menolongku lebih dulu,…mereka pikir pasti aku akan kasih tip yg gode ”

jawabnya sambil senyum2 manis banget deh.

Prempuan genit kedua segera membuka semua perhiasan yang dipakainya juga blus dan roknya. Sehingga yang tertinggal dan terlihat hanyalah bra dan cdnya saja. Hhhmmm…

Ketika yang lain keheranan sambil bertanya, ia menjawab,

” Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa seksinya aku dan aku pasti akan ditolong lebih dulu.”

Katanya sembari senyum2, merem melek, genit, centil kemayu banget deh.

Prempuan genit ketiga yang kebetulan paling cantik diantara mereka, berkulit kuning langsat mulus, tapi hutan-nya rimbun dan lebat disana-sini, gak mau kalah…ABRAcadaBRA…

Mula2 belio melepaskan semua perhiasan yang dipakainya, kemudian melepaskan blusnya, kemejanya, kemudian BRA-nya, lalu celana luarnya, dan akhirnya melepaskan celana dalamnya. Sehingga yang tertinggal hanyalah ” The Sexcret yah……the secret “. You know kan…what is meant by the secret.

Sambil berbugil ria dia berkata, ” Biasanya….sih orang-orang akan mencari kotak hitam lebih dulu.” He-he-he sambil ketawa ter-bahak2 kayak kuntilanak.

Dasar prempuan dimana-mana sama aja !. Genit. Gatel. Gendeng. Grepe. Gak tau malu. Malu2-in. Norak.

Tapi…anehnya gue kok suka banget loh ama prempuan yg kayak gitu. Setuju ? Yes. Me too🙂

Ayo mari kita sama2 pergi ke-Mak Erot naek pesawat Erot Flot. Siapa tau prempuan2 genit itu masih ada disana he-he-he.

Lupa dosa nih ye ? Katanya udah Makfirat ? Jagalah hati…jagalah anu…

Dasar laki2 dimana-mana sama aja ya. Brengsex ! Doyan Sex🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s