” Jaman Setan “

Gila !!! Jaman edan, jaman setan……

Mosok manusia tingkah lakunya kok kayak gitu. Pecicilan, petentengan. Sombong banget !!!. Gak tau malu, gak tau diri, gak takut dosa. Padahal dosanya banyak banget, se-abrek2. Idih2..menjijik-kan, menyebal-kan, memuak-kan. Brengsex !.

Dia pikir gak ada hukum karma. Dia pikir gak ada sorga ato neraka.

Ah…omong kosong, disini-kan semua-nya kan bisa dibeli ! Iya kan ?. Betul-kan ?

Dasar manusia jaman sekarang. Jaman edan. Jaman setan. Gak punya kemaluan…kalopun punya yah….kecil banget kemaluan-nya. Dasar banci !.

Begitu gerutu setan jaman sekarang. Menggerutu berkepanjangan. Panjang banget gak abis2. Merasa tingkah lakunya dijiplak habis2an sampe2 gak ada sisa-nya oleh manusia2 jaman sekarang, jaman setan, jaman edan tenanan.

Gue bisa jadi pengangguran, PHK masal gede2an. Gak ada kerjaan, kerjaan gue udah diambil alih 100% oleh manusia. Sudah di takeover…hostile takeover istilah bisnisnya.

Dasar manusia memang gak tau diri. Mosok kerjaan setan diambil alih. Kelakuan2-nya, tingkahlakunya, semua2-nya bener2 kayak setan plek 100%. Sampe2 susah mbedain-nya mana yg setan mana yg bukan.

Malahan kadang2 mereka lebih setan daripada setan betulan. Sehingga utk menyuruh tidur siang anak2 setan, ibu2 mereka sering me-nakut2-i dg ancaman yg tidak mendidik :

” Kalo kamu gak tidur siang nanti kamu didatengin manusia loh !…. Hiiiyyy serem ! ”

Nah…..kalo gini caranya lama2 gue,…aku bosen deh jadi setan.

Maka setan2 pun bertobat rame2, tapi sepi banget karena dlm tobat mereka, mereka berdoa dalam hati sesuai dengan agama dan kepercayaan mereka masing2.

Loh kok bisa ya setan bertobat. Bisa dong !. Emang Gue Pikirin ?.

Oh TUHAN, ampunilah dosa2 kami para setan, rubahlah kami dan jadikanlah kami sebagai manusia. Khususnya manusia Indonesia yg adil dan beradab. Manusia yang tau malu, tau balas budi. Manusia yg beriman dan bertakwa. Manusia yang sabar tawakal dan iklas.

Ajarin kami kasih dan juga ajarin kami utk saling menyayangi sesama kami, ajarin kami mengampuni dan melupakan kesalahan2 orang. Ajarin kami segala macem yg bagus2 dan indah2 saja, yg sesuai banget dg ajaran-MU. Kabulkanlah semua permintaan kami ya TUHAN.

Janji loh !

Terima kasih TUHAN. I love you, Wo Aini Ni Pu Yau Wo Paksa.

Misih mau jadi Setan ato Manusia ?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s