” Khotbah Jumat – Soal Rokok “

” Ass Wr Wb,

Hadirin, hadirot, kaum muslimin sekalian yg saya cintai. Fada hari Jumaat yg berbahagia ini, saya ingin sexali menyamfaikan khotbah soal Rokok yg akhir2 ini sering di-bicarakan oleh fara ahli dan orang2 awam di-alam semesta ini “.

Sembari flintar flintir jenggot dan menahan sorban-nya yg kadang2 melorot sendiri, kedodoran, pak Ustadz terus saja ngomong sendiri. Namanya juga khotbah. Hadirin tampak serius dan tenang mendengarkan khotbahnya.

” Utk memfersingkat waktu khotbah saya maka saya cuflikan intisari perkhotbahan saya ini .

Setelah ditimbang-timbang dg sangat tefat cermat dan akurat sexali oleh saya sendiri, maka ternyata setelah saya fikir ber-ulang2, saya putuskan se-yakin2 nya bahwa :

Rokok itu Tak Berbahaya sama sexali sefanjang tidak ada korek-nya Dan jika tidak dinyalakan, afalagi kalo tidak dihisab loh……..

Semoga khotbah singkat saya ini ada mangfaatnya bagi kita semuah dan juga saya doakan agar semua mahluk berbahagia.

Assalam mleykum wrwb 🙂
Stop smoking and keep on praying ! Allah Bless You All.

Leave a Reply

