” Cinta Monyet “

AMSTERDAM, JUMAT – Pengasuh hewan di Belanda dibuat bingung oleh kelakuan saudaranya monyet, yaitu seekor orangutan jantan, bernama Sibu. Maaf , kalo kebetulan namanya sama, sama ama nama elo2 orang ya… Sekali lagi mumpung masih suasana lebaran, atas nama orangutan, kami mohon di-maaf-kan lahir dan bathin🙂

Primata khas Indonesia ini tidak mau kawin dengan sesama orang utan. Padahal, kehadirannya di-Taman Primata Apenhaul diharapkan bisa menjadi pejantan yang membuahi orangutan-orangutan betina sebagai usaha konservasi loh.

” Ia menghalau atau menolak mereka dan ia tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan,” ujar jurubicara taman primata tersebut.

Sebaliknya ia bergairah kepada pengasuh-pengasuh wanita yang berambut blonde yang cantik, seksi dan yang masih single pula.

Weleh2….kok orangutan bisa tau yah ?. Jangan-jangan dulunya dia pernah jadi orang betulan, kali ya. He-he-he🙂 Dasar orangutan gelo.

Perilaku demikian sebenarnya sering dijumpai pada orangutan namun anehnya Sibu hanya tertarik pada wanita berambut blonde yang bertato. Ia menjadi birahi ketika melihat tato di lengan pengasuhnya. Menurut pihak taman primata, orangutan umumnya memang punya ketertarikan khusus tehadap subjek tertentu dan Sibu kelihatannya tergila-gila kepada tato.

Meski demikian, taman primata tak menyerah begitu saja dan Sibu yang kini berusia 31 tahun akan tetap dipertahankan. Malahan dalam waktu dekat akan didatangkan orangutan betina baru dari Inggris.

Sibu sepertinya dahulu pernah tertarik dengan orangutan betina tersebut saat bersama di sebuah taman primata di Chester Inggris. Dan diharapkan cocok saat dipertemukan kembali di Belanda dan juga diharapkan agar beliau nantinya bisa melupakan cinta monyetnya kepada cewek bule bertato itu.

Wah-wah-wah. kayaknya sih mendingan gue jadi orangutan aja deh daripada jadi orang betulan🙂

Sumber: reuters

One response to “” Cinta Monyet “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s