” Keajaiban Dunia Supra “

Dunia Ini Penuh Dengan Kesengsaraan.
Hanya Aku Penuh Dengan-mu!
Andaikan Kamu Ditempatkan Dalam Dunia
Semua Kesengsaraan Akan Lenyap
Namun Dunia Penuh Sesak Dengan Kesengsaraan
Aku Tak Menemukan Tempat Untuk-mu!

Aku Akan Menjual Semua Matahari, Bulan Dan Bintang
Di-alam Semesta,
Untuk Membeli Sekilas Tatapan Mata-mu Yang Indah.
Oh Penguasa Dari Pemancar Sinar Yang Tak Terhingga!
Kasihanilah Dan Pancarkanlah Berkas Sinar Kedalam
Hatiku Yang Rindu

Pada Malam Hari Orang Awam Pergi Berdansa
Dan Bernyanyi
Dibawah Cahaya Dan Musik Duniawi
Hanya Aku Sendirian Duduk Terbuai,
Berayun Dalam Sinar Dan Irama Didalam
Sejak Aku Mengetahui Kemulian-mu Oh Tuhan
Aku Tidak Dapat Mencintai Apapun Di-dunia Ini
Peluklah Aku Dalam Keagungan Kasih Sayang-mu
Selamanya-amin.

Dari Tangisan Tanpa Suara – Supreme Master Ching Hai.

Kita semua tau dari berbagai Kitab Suci, bahwa ada :

• Tujuh Surga,
• Ada Beberapa Tingkat Kesadaran dan
• Ada Kerajaan Allah di-Dalam Bathin.

Hal2 seperti ini-lah yg ada di-Dunia Supra. Tetapi tidak banyak orang yg tau jalan menuju ke-Dunia Supra seperti yang di-katakan di-dalam Kitab2 Suci berbagai agama.

Dibandingkan dengan populasi dunia, sangat sedikit orang yang tau jalan menuju ke-Kerajaan Allah di-dalam bathin atau apa yang disebut :

“ Pengalaman Bathin Dunia Supra “

Jika anda tinggal dan menetap di-Amerika, mungkin anda akan mempunyai banyak kesempatan utk membaca buku2 yang melukiskan hal2 tentang Dunia Supra. Sebagian film2 yang dibuat oleh orang Amerika bukan fiksi ataupun khayalan. Ada juga yang dibuat di-Jepang yang juga bukan film fiksi, karena orang2 ini telah membaca beberapa buku yang ditulis oleh orang2 yang telah mencapai Dunia Supra atau oleh mereka yang telah menyaksikan sendiri “Kerajaan Allah”.

Apa sih yang terdapat disana, di-Kerajaan Allah ?
Ngapain dipikirin jika kita sudah punya :

• Kesibukan di-dunia ini,
• Pekerjaan sudah mapan,
• Rumah yg ada sudah nyaman,
• Istri cantik rupawan dan lagi sangat menawan,
• Keluarga juga sudah harmonis dan bahagia.

Iya kan ?

Ngapain lagi kita repot-repot mikirin hal2 yang kayak gituan, apa untung-nya sih !!!. Ada-ada saja.

Justru krn kita telah memiliki semuanya itu, maka kita perlu juga untuk mikirin apa itu “ Kerajaan Allah “.

Kayak-nya Religius amat ya!

Sebetulnya bicara soal Kerajaan Allah ini, kita hanya bicara soal tingkat kesadaraan yang lebih tinggi. Itu saja…

Orang zaman dulu menyebutnya “SURGA” tetapi dalam istilah ilmiahnya kita dpt mengatakan, bahwa bicara soal Surga itu adalah bicara soal tingkat pengetahuan dan tingkat kebijaksanaan yg jauh lebih tinggi dari pembicaraan dan pemikiran se-hari2 yg biasa-biasa saja. Hal ini,tentu saja, bisa diperoleh, jika kita tau cara2-nya.

Di-Amerika ada penemuan baru, bahwa ada semacam alat atau mesin yang canggih banget yg dapat membuat anda mencapai SAMADHI.

Pernah nyobain alat itu apa belum ?

Alat tersebut dijual di-Amerika harganya antara US$.400-700 tergantung tipe yang anda inginkan. Sekarang di-Indonesia alat semacam ini juga sudah ada dan dijual untuk umum, coba cari di-google deh. Harganya berkisar diantara Rp.1 juta keatas.

Mereka menamakan alat tsb I don’t know I forgot, sorry…, khusus dibuat utk orang2 males yang enggak mau Meditasi normal, tapi kepingin langsung bisa mencapai Samadhi, lewat jalan TOL gitu-lah mau-nya, Money Can Buy Everything ?.

Alat ini “ konon khabar-nya “ bisa bikin anda :

1. Santai,
2. IQ jadi tinggi, pandai, pinter.
3. Jadi lebih bijaksana,
4. Agung, berwibawa dan lain2 yg enak2, yg muluk2.

Alat ini dilengkapi dengan ber-macam2 musik pilihan mulai dari Dangdut, Kroncong, Reggae, Blues, Klasik, RB, Jazz,sampai Gamelan dll. Pake Ear-phone dan ada arus listrik untuk merangsang anda🙂

Kemudian ada percikan cahaya, selain dilengkapi dengan ear-phone alat ini juga dilengkapi dengan penutup mata sekalian supaya bisa mencapai Samadhi. Murah bagus dan oke punya.

Pada hal Samadhi normal nggak perlu biaya, murah meriah, nggak pake alat segala bisa dipake selamanya, nggak perlu baterai ataupun listrik, juga nggak pake acara rusak, kecuali…

Konon kabarnya sinar dan suara buatan ini bisa bikin orang jadi lebih santai dan jadi lebih bijaksana. Heibat ya !

Alat ini laku keras, bayangin aja betapa besar manfaat sinar dan suara yangg sesungguhnya dalam Dunia Supra. Ini adalah Sinar dan Musik Illahi di-dalam diri kita.

Mengandalkan kekuatan Musik dan Cahaya Rohani bisa mendorong kita utk memasuki Dunia Supra, mencapai tingkat kesadaran yang jauh lebih tinggi. engGak percaya ???…

Seperti juga hukum fisika, jika kita ingin meluncurkan roket ke-tempat yang tidak dipengaruhi oleh gravitasi bumi, diperlukan tenaga pendorong yang besar dibelakangnya.Ketika meluncur sangat cepat, roket bisa memancarkan cahaya.

Sama halnya ketika kita meluncur ke-Dunia Supra, kita juga bisa memancarkan Cahaya seperti roket dan mendengarkan Suara.

Suara itu merupakan tenaga getaran yg mendorong kita ketingkat yg lebih tinggi, tetapi dilakukan tanpa kegaduhan dan juga tanpa kesulitan, tanpa biaya dan tanpa ketidak-nyaman-an.

Itu-lah cara pergi jalan-jalan ke-Dunia Supra, enak ya….Mau ikutan ?

Segala sesuatu yg ada di-Dunia Supra jauh lebih baik dr pd yg ada di-dunia materi ini, tanpa peduli dapat di-bayang-kan atau tidak. Sekali mengalaminya kita akan mengetahuinya. Iya nggak?.

Tidak seorangpun bisa ngasih tau tentang keadaan sebenarnya disana. Krn itu kita hrs terus2an berusaha dan benar2 tulus ikhlas. Kalau tidak, tak seorangpun dpt melakukan-nya untuk kita.

Sama halnya tidak seorang-pun dpt menggantikan anda bekerja di-kantor PBB-New York, anda yg kerja dan anda yg dpt gaji.

Sama halnya, tdk seorangpun dpt makan utk kita, lalu kita yg merasa kenyang.

Karena itu kita hrs melakukan dan mengalaminya sendiri.

Kita bisa dengar cerita dari orang lain yg pernah mengalaminya sendiri, tapi kita tdk bisa dapat banyak pengalaman hanya dg mendengarkan cerita orang lain. Kita bisa mengalaminya sekali, dua kali, tiga kali atau ber-kali2 krn kekuatan dari :

“ Seseorang yg telah menyatu dengan TUHAN (Guru Sejati) “.

Guru Sejati : Adalah seorang yg mempunyai kunci bagi anda utk menjadi Guru Sejati, menolong anda agar menyadari bahwa anda juga seorang Guru Sejati dan bahwa anda dan Tuhan adalah satu.

Hanya itu. Hanya itu-lah fungsi seorang Guru Sejati.

Lalu kita mungkin melihat Cahaya atau mendengar Suara, secara alamiah tanpa usaha, tetapi kebanyakan tdk akan berlangsung lama. Jadi kita hrs terus2an berdoa, berlatih dan berusaha sekuat mungkin sehingga kita bisa mengalaminya sendiri, ya sendirian saja………

Melampaui dunia kita, dunia materi, terdapat banyak dunia yg berbeda. Kita dpt mengambil contoh yg sedikit lebih tinggi dari dunia kita. Dalam istilah orang Barat hal ini disebut dunia ASTRAL.

Dunia Astral punya 100 atau lebih tingkatan yg berbeda. Tiap tingkatan merupakan dunia tersendiri, dan itu melambangkan tingkat pengertian kita. Seperti ketika kita masuk universitas.

Setiap kenaikan tingkat merupakan peningkatan pengetahuan ajaran di-universitas dan secara bertahap kita akan naik tingkat dan akhirnya kalau tekun dan rajin tentu kita, sangat mungkin, akan menjadi Sarjana, S-1, S-2 ataupun S-3.

Di-dlm dunia Astral kita akan melihat ber-macam2 keajaiban dan kemungkinan besar kita akan tergoda olehnya. Kita mungkin memiliki kekuatan2 dan kemampuan2 gaib seperti :

1. Dpt menyembuh-kan orang sakit,
2. Kadang2 dpt melihat sesuatu yg tdk terlihat oleh orang lain.
3. Dpt melihat melampaui batasan yg wajar,
4. Mendengar melampaui batas ruang.

Itu yg disebut Mata atau Telinga Surgawi. Lalu kita dapat membaca pikiran orang dan apa yg sedang di-pikirkan-nya dll. Ini adalah kekuatan yg terkadang diperoleh ketika mencapai Tingkat Pertama dari Kerajaan Allah.

Tingkat pertama mempunyai banyak alam yang tidak dapat diungkapkan dengan kata2. Sebagai contoh setelah inisiasi dan bermeditasi dan telah mencapai tingkat pertama, maka kita bisa mempunyai banyak kemampuan ajaib.

Kita bisa mengembangkan bakat kesusastraan yang tidak kita punyai sebelum-nya.

Kita bisa mengetahui banyak hal yang tidak di-ketahui orang lain dan akan banyak lagi kemampuan ajaib yang bermunculan, yang merupakan hadiah dari SURGA.

Kadang2 muncul kemampuan dalam hal keuangan, karier dll. Kita mampu menulis sajak, dapat melukis atau dapat melakukan sesuatu yang tidak dapat kita lakukan sebelumnya dan tidak pernah terbayangkan bahwa kita mampu melakukan-nya.

Itulah kemampuan2 ajaib di-Tingkat Pertama. Kita tiba2 saja dapat menulis sajak dan menulis buku dengan gaya bahasa yg sangat indah, padahal kita bukan pengarang profesional, tapi sekarang kita dapat melakukan-nya.

Ini adalah Keuntungan Materi yang kita peroleh ketika mencapai tingkat kesadaran pertama. Ini adalah merupakan karunia TUHAN.

Kemampuan ini terdapat di-SURGA, juga di-dlm tubuh kita. Setelah di-bangun-kan, kemampuan ini akan menjadi lebih aktif sehingga kita dapat menggunakan-nya. Ini adalah beberapa contoh mengenai kemampuan2 yang bisa diperoleh di-Tingkat Pertama.

Sekarang mari kita pergi ke-tingkat yg lebih tinggi lagi. Kita dapat melihat dan memperoleh banyak hal yang lain lagi. Tapi karena waktu terbatas maka, saya tidak bisa kasih tau anda semuanya, lagi pula itu tidak perlu.

Seperti mendengar semua hal yang enak2 tentang kue dan permen misal-nya, tetapi anda belum pernah me-nikmati-nya. Karena itu saya akan membangkitkan sedikit saja selera anda. Jika anda ingin sekali memakan-nya itu lain soal. Kita dapat menyajikan makanan yang sesungguhnya. Ya. Seandainya anda memang benar2 meng-ingin-kan-nya.

Di-tingkat ke-dua ini, kita akan menjadi lebih mampu dibandingkan dengan di-tingkat pertama. Hasil paling istimewa di-tingkat ke-dua ini adalah :

1. Kepandaian Berbicara dan
2. Kemampuan Berdebat.

Se-olah2 tdk seorang-pun mampu menakluk-kan orang yg telah mencapai tingkat ke-dua ini, krn ia memiliki kemampuan berbicara yg luar biasa dan kecerdasan-nya berada pd tingkat yg tertinggi.

Kebanyakan orang yg berpikiran biasa atau memiliki kecerdasan sederhana tdk mungkin dpt menyamai orang yg IQ-nya telah mencapai tingkat yg sangat tinggi.

Bukan hanya otak jasmaniahnya saja yg berkembang, tetapi juga kekuatan ILLAHI dan ke-bijaksanaan-nya yg tadinya terpendam kini mulai terbuka.

Di-India orang menamakan tingkatan ini “BODDHI“ yg berarti tingkat kecerdasan. Ketika mencapai Boddhi anda menjadi BUDHA.

Itulah asal kata Budha dari Boddhi. Jadi tingkatan Budha sebenar-nya hanya itu. Tidak berhenti disana saja. Saya tdk hanya memperkenalkan anda pd tingkatan Budha, masih banyak lagi yg lebih tinggi.

Jadi pd umum-nya orang yg telah mencapai pencerahan disebut BUDHA. Jika ia tdk mengetahui ada tingkat yg lebih tinggi lagi dari tingkat ke-dua, ia mungkin akan merasa sangat bangga. Ia menganggap dirinya adalah Budha hidup dan murid2-nya akan sangat bangga memanggilnya Budha.

Sebenar-nya jika telah mencapai tingkat ke-dua kita dpt melihat masa lampau, masa sekarang dan masa yg akan datang pd siapa saja, serta mempunyai kemampuan bicara yg luar biasa, itu bukanlah tingkat terakhir dari Kerajaan Allah.

Seseorang seharusnya tidak merasa bangga akan kemampuan-nya mengetahui kejadian2 pada masa lampau, sekarang dan masa yg akan datang karena ini adalah

AKASHIC RECORD,

seperti yg anda ketahui dalam istilah Barat. Semua yg pernah berlatih Yoga atau sejenis meditasi lain-nya akan mengerti istilah Akashic Record, semacam perpustakaan seperti yg terdapat diruang sebelah itu, ruang perpustakaan PBB.

Isi-nya terdpt berbagai macam buku dlm berbagai bahasa, Arab, Rusia, Inggris, Perancis, Mandarin, Jerman dll semuanya ada di-perpustakaan itu. Jika anda mempunyai kemampuan membaca dlm semua bhs itu, maka anda akan mengetahui apa yg tertulis di-sana.

Mengerti ?

Jadi sama hal-nya dg orang yg sudah mencapai dunia ke-dua ia mengerti dan dpt mengetahui riwayat seseorang dg jelas seperti membaca biografi-nya sendiri.

Di-dunia ke-dua masih terdpt banyak kemampuan yg dpt ia peroleh. Tetapi ketika seseorang mencapai dunia ke-dua, itu sudah luar biasa, ia sdh menjadi Budha hidup, karena Boddhi, kecerdasan telah terbuka, sehingga mengetahui banyak hal.

Dan ia akan banyak mengalami kejadian yg disebut

MUKJIZAT

baik yg dikehendaki maupun yg tidak, krn kecerdasan-nya baru terbuka dan baru mengetahui bagaimana berhubungan dg sumber kesembuhan dan pengaturan yg lebih tinggi sehingga kehidupan-nya akan menjadi lebih lancar dan lebih baik.

Kecerdasan atau Boddhi sudah terbuka sehingga mengetahui bagaimana mendapatkan semua informasi yg diperlukan dari masa lalu dan masa sekarang utk mengatur kembali atau membetulkan sesuatu yg salah, yg telah dilakukan pd masa lalu.

Mengertikah anda?

Sehingga dpt membetulkan kesalahan dan kemudian membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Sebagai contoh, kita mungkin tdk menyadari bahwa kita telah menyakiti hati tetangga kita dan sekarang kita sudah menyadari sehingga sangat mudah mengatasinya.

Jika kita tdk mengetahui dan tetangga kita diam2 me-musuh-i dan melakukan sesuatu utk mencelakakan kita, krn kesalah-pahaman atau krn kita berbuat sesuatu yg salah thd mereka.

Tetapi sekarang kita mengetahui, mengapa itu terjadi. Kita dapat pergi ke-tetangga kita, menelepon atau mengadakan pesta lalu mengundang tetangga kita, lalu kita menyelesaikan kesalah-pahaman tsb secara baik2.

Hal yang sama ketika kita mencapai tingkat Boddhi (dunia kedua) secara otomatis, maksud saya secara diam2, mengerti dan mengatur semuanya atau berhubungan dg beberapa sumber kekuatan, yg dpt membantu kita mengatur semua ini dan utk memperbaiki kehidupan kita.

Jadi kita bisa mengurangi kecelakaan, situasi yg tdk diharapkan atau keadaan yg tdk menyenangkan dari kehidupan kita. Krn itu, bila kita dpt mencapai tingkat kedua , maka hal itu sdh sangat menakjubkan.

Oleh krn itu, apa yg telah saya jelaskan sangat ilmiah dan logis dan jangan berpikir bahwa seorang YOGI atau seorang yg bermeditasi adalah seorang yg misterius atau mahluk luar angkasa (Extra Terrestrial).

Pada hal mereka adalah mahluk bumi (Terrestrial), spt kita juga, tetapi mereka telah berkembang, krn mereka telah mengetahui caranya.

Di-Amerika, segala sesuatu dibuat berdasarkan tehnik atau keterampilan sehingga kita dpt mempelajari-nya, ini adalah semacam ilmu pengetahuan Dunia Supra, yg juga dpt kita pelajari.

Kedengaran-nya sangat janggal, tetapi semakin tinggi tingkat sesuatu, semakin jadi sederhana. Lebih sederhana daripada pelajaran matematika yg rumit2 dan masalah2 di-SMA atau di-perguruan tinggi.

Dlm Dunia Kedua ada banyak tingkatan pula. Tetapi, saya akan membuatnya singkat krn saya tdk mungkin dpt merinci semua rahasia surgawi. Ya ! Anda juga akan mengetahui semua itu ketika pergi dg seorang Guru Sejati yg pernah kesana, sehingga bukan merupakan rahasia lagi.

Tetapi itu sangat lama, jika kita hrs berhenti pd tiap tingkat, sedangkan tingkatan itu banyak sekali ada bagian2 kecil lain-nya dan jika kita hrs mempelajari semuanya maka akan menghabis-kan banyak waktu.

Makanya, kadang2 seorang Guru Sejati hanya membawa anda dari satu tingkat ke-tingkat lain-nya dengan cepat. Krn jika tdk berkeinginan menjadi Guru Sejati anda tdk perlu mempelajarinya terlalu banyak, krn hal itu akan membuat anda sakit kepala.

Karena itu Guru Sejati hanya akan membawa anda ke-Rumah Sejati, itupun sdh menghabiskan banyak waktu.

Kadang2 menghabiskan seluruh kehidupan anda. Pencerahan dpt diperoleh dg seketika, tetapi itu hanya merupakan permulaan, seperti pendaftaran di-universitas. Hari pertama mendaftarkan diri di-universitas, anda akan langsung menjadi mahasiswa, tetapi anda belum menjadi doktor.

Setelah 4 th, 6 th atau 12 th anda akan mendapat gelar. Anda langsung menjadi mahasiswa, jika anda mendaftarkan pd sebuah universitas yg sesungguhnya serta anda benar2 sepenuh hati ingin menjadi mahasiswa. Jadi, kedua belah pihak harus bekerja sama.

Sama halnya, jika kita ingin pergi ke-Dunia Supra, sebagai contoh hanya utk ber-senang2, krn di-New York sdh tdk ada tempat lagi utk dikunjungi Kita telah mengetahui semua seluk-beluk Manhattan, Long Beach, Short Beach dan setiap pantai. (Hadirin tertawa).

Sekarang misalnya kita ingin pergi keluar angkasa, utk melihat bagaimana keadaan disana?

Baik !, mengapa tdk ?.

Kita bisa menghabiskan banyak uang utk pergi ke-Miami, Florida, hanya utk mandi dan berenang di-pantai, jadi mengapa kadang2 kita tdk dpt pergi kedunia lain diluar dunia ini utk melihat bagaimana keadaan planet tetangga kita, misalnya dan bagai-mana kehidupan orang2 disana ?.

Saya kira hal ini tdk-lah aneh. Bukankah demikian ?.

Itu hanya semacam perjalanan rohani yg sedikit lebih jauh, sebagai pengganti perjalanan jasmani. Ada 2 macam perjalanan. Jadi sangatlah logis dan sangat mudah dimengerti.

Sekarang kita berada di-dunia ke-dua. Apalagi yg harus saya beritahukan kepada anda?. Jadi, itulah bagaimana kita tetap hidup di-dunia ini, tetapi kita juga hrs mempunyai pengetahuan tentang dunia yg lain pd saat yg sama.

Anda mengerti?.

Karena kita bepergian. Contohnya anda seorang warga Amerika atau warga negara lain di-dunia ini, kemudian bepergian dari satu negara ke-negara yg lain hanya utk mengetahui keadaan negara tetangga kita.

Saya kira banyak diantara anda di-PBB yg bukan warga negara Amerika. Bukankah demikian? Ya. Jadi, anda sdh mengetahui-nya sekarang .

Sama hal-nya, kita dpt bepergian ke-planet lain-nya atau ke-alam rohani yg lebih tinggi utk memahaminya. Krn jaraknya terlalu jauh sehingga tdk dpt dicapai dg berjalan kaki, kita tdk dpt menggunakan roket, bahkan kita juga tdk dpt menggunakan UFO.

Sebagian dunia tdk dpt ditempuh dg UFO. UFO adalah objek terbang yg tdk dikenal. Ya benar! Tetapi ada sarana dlm diri kita yg jauh lebih cepat dari UFO.

Itu adalah badan halus kita sendiri, yg kita sebut ROH. Kita dpt terbang dg roh, tanpa bahan bakar, tanpa takut polisi, atau jalanan macet atau apapun.

Dan kita tdk perlu khawatir, suatu hari negara2 Arab tdk menjual minyak kpd kita (hadirin tertawa), krn roh dpt mencukupi dirinya sendiri.

Roh tidak pernah rusak kecuali kita melanggar hukum alam semesta dan keharmonisan surga dan dunia.

Hal ini sangat mudah dihindari. Saya akan memberitahu jika anda tertarik. Saya akan jelaskan dg singkat setuju?

Saya bukan pendeta. Jangan khawatir saya tdk akan mengajak anda ke-gereja. Ini hanya sebagai contoh saja

Ada beberapa hukum di-alam semesta yg hrs kita ketahui, seperti mengendarai mobil, kita hrs mengetahui hukum lalu lintas. Lampu merah, anda berhenti, lampu hijau,anda jalan. Mengendarai disebelah kiri, disebelah kanan, dsb..jalan tol, berapa kecepatan-nya dll.

Jadi ada beberapa hukum yg sangat sederhana di-alam semesta (alam materi).

Anda mengerti?.

Melampaui dunia kita, melampaui alam jasmani ini, sdh tdk ada hukum sama sekali. Kita bebas, bebas, ya menjadi penduduk bebas, tetapi kita hrs melampauinya utk dpt bebas.

Dan selama kita masih tinggal di-dunia ini, dalam badan jasmani, kita hrs terus berusaha utk mematuhi hukum ini, sehingga tdk mendapat masalah. Kemudian kendaraan kita tdk akan rusak sehingga dpt terbang lebih cepat, lebih tinggi, tanpa masalah.

Hukum2 ini tertulis di-Alkitab dan Kitab2 Suci semua agama. Contoh yg sangat sederhana, seperti tdk melukai tetangga kita, tdk membunuh, tdk berzina, tdk mencuri, tdk meminum minuman2 keras, termasuk obat terlarang pd masa kini.

Mungkin sang Budha sdh mengetahui bahwa pd abad ke-20 kita akan menemukan kokain, narkoba dan lain2 yg sejenis dg semua-nya itu.

Jadi beliau mengatakan bahwa kita tdk boleh meminum obat terlarang. Ini termasuk segala macam perjudian dan segala sesuatu yg mengakibatkan pikiran kita terikat oleh kesenangan jasmani dan melupakan kerohanian.

Jika kita ingin terbang cepat, tinggi dan tanpa bahaya, ini sama halnya seperti hukum fisika. Ketika roket diluncurkan, para ilmuwan hrs memperhatikan hukum fisika tertentu.

Hanya itu, paham?.

Jadi kita hrs lebih ber-hati2 karena ingin terbang lebih tinggi dari pada itu, lebih tinggi dari pada jangkauan roket, lebih cepat dari UFO. Jika anda tertarik, hal2 khusus akan diterangkan secara mendetail pada saat inisiasi.

Sekarang saya tidak ingin membuat Anda merasa jemu dengan semua larangan ini sehingga Anda akan berkata :

“Saya sudah mengetahui-nya. Saya membacanya di-Alkitab. Sepuluh Perintah Allah”

Sebenarnya banyak orang yg sdh membaca larangan itu tetapi mereka tdk terlalu menghiraukan-nya, atau tdk benar2 memahami, atau ingin memahami menurut pandangan-nya sendiri bukan seperti maksud yg sesungguhnya.

Karena itu tdk ada jeleknya se-kali2 mengingatkan atau mendengarkan hal2 yg lebih mendalam tentang hal itu lagi. Misalnya di-dlm Alkitab di-dlm Perjanjian Lama, halaman pertama Tuhan bersabda :

“ Aku menjadikan semua binatang utk menjadi teman dan membantu kamu dan kamu berkuasa atas mereka “

Lalu, Tuhan bersabda bahwa Tuhan membuat makanan utk semua binatang, makanan setiap binatang berlainan jenisnya. Tetapi, Tuhan tdk menyuruh kita utk memakan daging binatang. Berfirmanlah Allah :

“ Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh2an yg berbiji diseluruh bumi dan segala pohon2an yg buahnya berbiji, itulah yg akan menjadi makanan-mu” (Kejadian 1 :29)

Tetapi, tdk banyak orang yg memperhatikan-nya. Dan begitu banyak penganut Alkitab yg masih makan daging, tanpa memahami apa yg sebenarnya dimaksudkan oleh Tuhan.

Menurut riset ilmiah, kita mengetahui bahwa struktur tubuh manusia bukan utk makan daging. Sistim usus, perut, gigi kita semuanya secara ilmiah dibuat utk menjadi vegetarian saja.

Tidak-lah aneh jika kebanyakan orang menderita penyakit, menjadi lekas tua, menjadi lemah dan lamban walaupun mereka di-lahirkan sangat brilian dan cerdas.

Mereka bertambah bodoh setiap hari, semakin tua mereka merasa semakin tdk enak. Itu krn mereka merusak kendaraan mereka sendiri, alat terbangnya sendiri, UFO kita.

Jika ingin menggunakan kendaraan lebih lama dan lebih aman, kita harus merawatnya dg baik.

Sekarang misalnya kita mempunyai mobil. Anda semua mengendarai mobil. Jika anda mengisinya dg bahan bakar yg salah, bagaimana jadi-nya? Apa yg akan terjadi?.

Mobilnya akan berjalan beberapa meter lalu ber-henti, alias mogok!.

Anda tdk boleh menyalahkan mobilnya. Itu kesalahan kita, krn kita keliru mengisi bahan bakar. Atau jika bahan bakar-nya mengandung air, mungkin akan dpt berjalan utk sementara, tetapi akan mendapatkan masalah.

Benarkan?

Atau jika oli-nya terlalu kotor dan kita tdk menggantinya , kendaraan akan berjalan utk sesaat tetapi akan mendapat halangan. Kadang2 malahan bisa meledak hanya krn kita tdk merawatnya dg baik, iya kan?

Sama halnya, badan kita juga spt kendaraan yg dpt digunakan utk terbang dari sini ke-keabadia-an, ke-kebijaksana-an ilmiah dg tingkat yg sangat tinggi.

Tetapi, kadang2, entah sengaja entah tdk, kita merusak dan tdk menggunakan-nya utk tujuan yg benar. Misalnya mobil yg seharusnya dpt dipakai utk menempuh jarak beberapa mil membawa anda ke-kantor, ke-rumah teman, dan ke-tempat2 lain yg indah2 pemandangan-nya, tetapi krn anda tdk merawatnya dg benar, mobil anda tdk dpt berlari cepat,tdk tahan lama, lalu anda hanya dpt jalan2 mengelilingi taman di-belakang rumah. Itu juga tdk apa2.

Anda mengerti?.

Jika mobil anda dirawat baik2, anda dpt pergi sangat jauh dan dpt melihat banyak hal, serta menikmati banyak pemandangan yg ber-beda2.

Sama halnya dg tubuh jasmani kita, dimana kita dpt hidup di-dunia ini sehingga kita harus merawatnya dg baik krn dlm tubuh kita terdapat alat lain yg memungkinkan kita dpt terbang ke-Dunia Supra.

Seperti seorang astronaut duduk dlm roket. Roket adalah kendaraan-nya. Ia harus merawatnya agar tdk melanggar hukum fisika sehingga dpt terbang dg cepat dan aman. Astronaut memegang peranan utama.

Fungsi roket adalah sebagai kendaraan yg membawanya ke-tempat tujuan. Yang utama adalah astronaut dan tempat tujuan, bukan roketnya. Jika mengendarai roket hanya utk mengelilingi Long Island sama dg mem-buang2 waktu dan uang negara

Tubuh kita sangat berharga krn di-dlm-nya bersemayam Jati Diri kita, itulah sebabnya dlm Alkitab dikatakan :

“ Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam didlm kamu? “ ( 1Korintus 3:16 ).

Jika kita adalah rumah Roh Kudus atau rumah Tuhan Yang Maha Kuasa dapatkah anda membayangkan betapa agung dan penting-nya tubuh kita ini?.

Banyak orang membaca ayat ini dg cepat tetapi tdk memahami-nya.

Jadi, inilah sebabnya para murid saya suka mengikuti ajaran saya krn selain hrs bersusah payah mencari uang utk mengatasi semua masalah se-hari2 mereka juga dpt menemukan Jati Diri mereka dan apa yg terdpt di-Dunia Supra.

Di-dlm diri kita terdpt lebih banyak ke-indah-an, kebebasan dan pengetahuan. Hanya saja krn kita tdk mengetahui dimana kunci-nya dan rumah ini telah lama terkunci dan lupa bahwa ada harta karun didlm-nya.

Yang disebut Guru Sejati adalah orang yg dpt membantu kita utk mem-buka-kan pintu rumah tsb dan menunjuk-kan apa yg men-jadi milik kita pd mulanya. Tetapi kita hrs menyediakan waktu utk memeriksa setiap barang yg kita miliki.

Sekarang kita sedang berada dlm dunia kedua. Apakah anda berminat pergi lebih jauh?. (Ya..ya hadirin menjawab).

Anda ingin mengetahui semuanya tanpa bekerja? (Guru tertawa)

Baiklah, meskipun anda belum pernah pergi ke-suatu negara lain tetapi setidaknya seseorang dpt memberitahu anda bagaimana keadaan negara itu, krn ia sdh pernah pergi kesana.

Benar?

Mungkin anda ingin pergi, paling tdk anda tertarik. Setuju?. Jadi setelah melampaui Dunia Ke-dua, kekuatan anda akan ber-tambah. Jika anda ber-sungguh2 dan berusaha anda akan mencapai Dunia Ke-tiga.

Dunia Ke-tiga adalah tingkat tertinggi dari Tiga Dunia (Triloka), Yang dpt mencapai Dunia Ke-tiga, paling tdk hrs benar2 bersih dari semua hutang dunia ini.

Anda mengerti?.

Jika kita masih ber-hutang sesuatu kpd Raja Dunia Fisik ini, maka kita tdk dpt naik. Seperti seorang penjahat di-sebuah negara tdk boleh keluar negri–dicekal, sebelum kasusnya tuntas.

Jadi hutang di-dunia ini termasuk banyak hal yg kita kerjakan pd masa lampau, sekarang dan mungkin pd masa yg akan datang dlm kehidupan di-dunia ini. Sekarang semua hal2 itu hrs dibereskan, sama spt kita melewati bea-cukai, sebelum kita dpt pergi ke-Dunia Supra.

Ketika kita berada di-Dunia Ke-dua kita sdh hrs mulai melunasi karma yg tersisa dari kehidupan yg lampau dan sekarang. Tanpa karma yg lampau, kita tdk dpt hidup di-kehidupan sekarang.

Ada 2 macam Guru Sejati.

Yang pertama tanpa karma tetapi meminjam karma utk turun ke-dunia, yg lain spt kita, manusia awam, tetapi dg latihan rohani utk membersihkan karma. Jadi siapapun dpt menjadi calon Guru Sejati, Guru Sejati yg akan datang. Kadang2 seorang Guru Sejati turun dari dunia yg lebih tinggi dg karma pinjaman.

Bagaimana kedengaran-nya bagi anda tentang hal meminjam karma? (Guru tertawa).

Itu mungkin. Misalnya sebelum anda turun kesini, anda sdh pernah kesini sebelum-nya. Ya? Anda telah menjalin hubungan dg orang di-dunia ini dlm beberapa masa kehidupan atau bahkan ratusan tahun yg lalu. Lalu anda kembali ke-Surga yg sangat jauh, paling tdk dunia ke-lima.

Itulah rumah Guru Sejati, dunia ke-lima. Tetapi diatas itu masih banyak dunia lain-nya, paham?

Berhubung welas asih atau tugas2 dari Bapa, lalu kita turun lagi. Karena ada keterikatan hubungan dg orang2 pd masa lampau, kita dpt meminjam sebagian dari rekening-Karma-mereka. Tdk lebih dari hubungan hukum sebab akibat. Kita dpt meminjam sebagian hutang, kemudian membayarnya secara per-lahan2-nyicil dg ke-kuatan rohani, sampai kita dpt menyelesaikan kewajiban kita di-dunia ini.

Ada Guru Sejati jenis yg berbeda. Dan ada juga yg berasal dari dunia ini setelah berlatih dan lulus menjadi Guru Sejati. Seperti di-universitas, terdpt dosen yg berasal dari mahasiswa, kemudian lulus, menjadi dosen.

Mengerti?.

Ada yg sdh lama menjadi dosen, ada yg baru lulus dsb. Sama hal-nya dg adanya Guru Sejati sejenis ini. Jadi sekarang jika ingin pergi ke-Dunia Ke-tiga, kita hrs benar2 bersih dari Karma apa-pun.

Karma arti-nya :

Apa yg ditabur, itulah yg dituai. Ya seperti menanam biji jeruk, kemudian kita mendpt jeruk, biji apel, kita mendpt apel, inilah yg disebut KARMA.

Kata karma berasal dari bhs Sansekerta yg berarti sebab akibat.

Alkitab tdk bicara ttg Karma tetapi mengatakan :

“Karena apa yg ditabur orang, itu juga yg akan dituai-nya “ (Galatia 6:7).

Itu adalah hal yg sama.

Alkitab adalah bentuk singkat ajaran Guru Sejati dan masa hidup-Nya juga singkat. Krn itu penjelasan dlm Alkitab sangat ringkas.

Anda mengetahui bahwa di-segala bidang orang2 mengadakan Transaksi jual-beli. Di-dunia ini penuh dengan makelar di-segala bidang kehidupan.

Jadi kita hanya membicarakan sesuatu yang dapat kita buktikan. Kemudian anda akan menanyakan kapada saya,

“Anda berbicara tentang Dunia Ke-dua, Ke-tiga dan Ke-empat. Bagaimana anda dapat membuktikan-nya? “

Baik-lah, saya dapat! Saya dapat membuktikan-nya! Jika anda berjalan bersama saya, melalui jalan yg sama. Anda akan melihat hal yg sama.

Mengerti?

Jika anda tdk berjalan bersama saya, maka saya tdk mungkin dpt mem-buktikan-nya kpd anda. Itu tentu saja. Krn itu saya berani berbicara ttg hal2 ini krn ada buktinya.

Ratusan ribu murid saya di-seluruh penjuru dunia dapat membukti-kan-nya. Jadi kita dapat mengatakan sesuatu yg kita ketahui.

Sekarang, misalnya jika kita pergi ke…..tetapi anda hrs berjalan bersama saya, anda tadak dapat mengatakan

“ Wow, anda berjalan utk saya kemudian menceritakan dan memperlihatkan segalanya kpd saya”

Hal ini tdk dpt saya lakukan. Misalnya saya tdk pernah datang ke-ruangan PBB ini, meskipun anda men-jelas-kan ruangan ini dg panjang lebar, saya masih tdk mendapatkan pengalaman yg sesungguhnya.

Benar tdk?.

Maka kita hrs berjalan dg pemandu yg berpengalaman.

Di-ruangan ini ada beberapa murid saya yg berasal dr negara2 yg berbeda, mereka sdh pernah mengalami sebagian atau seluruh-nya dr apa yg telah saya ceritakan.

Ya, jadi setelah Dunia Ke-tiga ini bukan berarti segalanya Apa yg telah saya ceritakan hanya sebagian kecil dr kisah perjalanan wisata rohani yg belum lengkap.

Ketika kita membaca sebuah buku ttg sebuah negara, itu bukan negara yg sesungguhnya.

Ya ! Karena itu, meskipun telah tersedia banyak buku pariwisata dr berbagai negara didunia, kita masih ingin pergi kesana utk menyaksikan-nya.

Ya!. Kita mengetahui ttg Spanyol, Tenerife dan Yunani melalui film atau buku. Kita sendiri hrs pergi kesana dan benar2 mengalami senangnya berada disana, menikmati lezatnya makanan, sejuknya air pantai, segarnya udara, ramah tamahnya penduduk dan segala macam keadaan yg tdk dpt kita alami hanya dg membaca buku saja.

Seandainya anda telah melampaui dunia ke-tiga, hal apa lagi yg akan anda lakukan?

Tentu saja anda ingin pergi ke-dunia yg lebih tinggi lagi, ke-dunia ke-empat . Dunia ke-empat ini benar2 luar biasa. Kita tdk dpt menggunakan bhs sederhana utk melukiskan semua itu kpd orang awam krn takut menyinggung perasaan Penguasa Dunia itu.

Krn dunia itu sangat indah meskipun sebagian sangat gelap, lebih gelap dr pd keadaan pemadaman listrik di-kota New York pd malam hari. Pernahkan anda mengalami seluruh kota tanpa listrik?. Ya ! Lebih gelap dr pd itu, Itu sejenis kota terlarang.

Sebelum kita mencapai Kebenran Sejati, kita terhalang disana. Tetapi seorang Guru Sejati yg berpengalaman dpt membimbing kita melalui tempat itu, kalau tdk, kita tdk dpt menemukan jalan di-dunia itu.

Keadaan rohani, jasmani, intelektual dan kehidupan kita akan mengalami perubahan ketika kita mencapai dunia yg berbeda. Pandangan hidup kita akan berubah. Jalan hidup, perbuatan kita juga akan berbeda. Bahkan tugas kita se-hari2 mempunyai makna yg berbeda dan kita memahami mengapa kita bekerja dg cara ini atau cara itu atau mengapa kita mengubah pekerjaan itu.

Kita memahami tujuan hidup kita, sehingga merasa tenang dan tdk terganggu, ya!. Kita menuggu dg sangat tenang dan sabar sampai misi kita di-dunia ini selesai. Karena kita mengetahui kemana selanjutnya kita akan pergi. Kita mengetahuinya ketika kita masih hidup. Itulah yg dikatakan “MATI SELAGI HIDUP”.

Ya, ya! Saya kira sebagian dari anda telah mendengar hal spt itu sebelum-nya, tetapi saya tdk mengetahui apakah ada Guru Sejati yg dpt mengungkapkan-nya dg cara yg berbeda. (Guru tertawa), selain itu kita hrs mengalami sendiri kebahagiaan sejati dari pengalaman bathin ini.

Bagaimana seseorang dpt melukiskan….

Maksud saya siapapun yg memiliki Mercedes Benz, mengetahui ttg Mercedes dan akan dpt melukiskan hal yg sama, mengerti?. Tetapi, lukisan itu bukan Mercedes yg sebenarnya.

Jadi meskipun saya berbicara dg anda menggunakan bahasa awam, tetapi ini bukan hal yg biasa dan kita hrs mengalami sendiri, dg ketekunan, ketulusan dan bimbingan Guru Sejati.

Itu cara yg lebih aman. Meskipun mungkin terjadi, satu diantara sejuta, orang dpt melakukan-nya sendiri tanpa bimbingan Guru Sejati, tetapi dg bahaya, risiko dan hasil yg tdk terjamin, itu sama sekali tdk aman.

Beberapa orang zaman dahulu, seperti Swedenborg telah berhasil dg usahanya sendiri atau mungkin Gurdjief, ( yang sebagian besar, semua murid-nya sekarang pindah ke-SUBUD Indonesia ) katanya ia juga berhasil dg usahanya sendiri.

Tetapi selama ini mereka yg saya temui, orang2 yg berlatih rohani tanpa bimbingan Guru Sejati, kebanyakan menemui masalah dan bahaya serta tdk semuanya dpt merncapai dunia tertinggi.

Jadi setelah Dunia Ke-empat, anda akan pergi ke-Dunia Ke-lima, semua Guru Sejati kebanyakan berasal dari sana. Meskipun tingkat mereka lebih tinggi dari itu, mereka akan tinggal disitu. Itu adalah tempat tinggal Guru Sejati.

Dan melampaui Dunia Ke-lima ada banyak aspek Tuhan, yg sulit dipahami.

Saya khawatir anda jadi bingung, mungkin di-lain kesempatan atau setelah di-inisiasi, ketika anda lebih siap, saya akan memberitahu beberapa hal istimewa yg tdk anda duga2, agar tdk terjadi kesalah-pahaman tentang Tuhan. (Selesai).

Disampaikan oleh Supreme Master Ching Hai-26 Juni 1992. Markas PBB, New York, USA.Guru Ching Hai lahir dlm keluarga yg cukup berada di-Aulac, putri seorang Naturopath terkenal. Dibesarkan sbg umat Katolik dan belajar ajaran Budhisme dr neneknya.

Ketika masih kanak2 beliau telah menunjuk-kan perhatian layak-nya orang dewasa pd karya filsafat dan ajaran kerohanian dan juga menunjuk-kan sifat kewelas-asihan yg luar biasa kpd mahluk hidup.

Pd usia 18 th beliau menuntut ilmu di-Inggris, Perancis dan kemudian di-Jerman. Saat di-Jerman beliau bekerja di-Palang Merah dan menikah dg ilmuwan Jerman.

Setelah 2 th hidup bahagia atas persetujuan suaminya beliau meninggalkan suaminya dan mencari Pencerahan Sempurna mencapai cita2 spiritualnya dg mempelajari berbagai latihan meditasi dg bimbingan beberapa guru yg ditemuinya di-pegunungan Himalaya.

Kemudian beliau menjadi biarawati Budhis yg bersahaja selama ber-tahun2. Atas desakan muridnya yg pertama di-Formosa-Taiwan dan Amerika, akhirnya beliau berceramah di-seluruh dunia dan telah menginisiasi jutaan murid yg dg tulus-ikhlas ingin mencari Tuhan dan Kebenaran Sejati, melalui metode Pencerahan Seketika, Meditasi Metode Kuan Yin. @biz

4 responses to “” Keajaiban Dunia Supra “

  1. Muhammad Tao Gautama Al masih

    udeh pernah liat pilem Constantine???

  2. Saya tertarik dan ingin mendalaminya. Adakah orang indonesia yang bisa membimbing saya dengan tulus hati ? mohon untuk menghubungi saya di email yudhabudiprastyono@yahoo.co.id
    Terimaksih.

  3. Kalo pingin belajar tawuran massal mudah sekali tapi kalo menuju kebajikan harus pake sabar, ok.

    Terima kasih

  4. heeeellllpppp saya butuh alat untuk mencapai samadhiii, namanya apa? saya mau beliii. tolong kirim ke anggi.yoii@gmail.com
    makasih banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s