” Pentil Kecakot “

Babe : aNak-ku……….Susu-mu adalah susu-ku juga, hisablah dia sebanyak mungkin, itulah cara yg benar !

Anak : Hhhmmm pantesan be…….., kadang2 bau rokok, LA-Light

Emak : Hus jangan keras2 ngomong-nya nak !

Babe & Anak : Emangnya kenapa sih mak ?

Emak : Entar tetangga denger…

Babe & Anak : Kalo tetangga denger emang kenapa ?

Emak : Ntar dia kepingin ?

Anaknya diem aja, bingung. Belom terbuka hijabnya, barangkali.

Babe : Kepingin apa ?

Emak : Hus…jangan banyak tanya dong ! Just Do It ….

Babe : Sapa duluan ? Gue apa anak kite ?.

Emak : Dia duluan dong, elo ntar aja,…..after dinner , okay ?

Babe : after Dinner ngapain ?

Emak : ……………” Capek deh !!!. Nanya mulu, just do it ! “.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s