“Ayam MaDuRA “

Sumber : email dari seorang temen Madura.

Seorang bapak pingin beli ayam yang kebetulan penjualnya seorang ibu, gendut, menor, pake gelang emas dikakinya, pake kain dan kebaya Jawa. Keliatan-nya rada crewet dan judes.

Bapak : “Bu, ada ayam dari Madura nggak?”.
Ibu : (diambilnya ayam yg berwarna merah sambil bepikir ‘bapak ini ada² aja deh…’) “nih, ayam Madura”.

Sambil menimbang-nimbang berat ayam, si bapak menyodok pantat ayam tersebut dengan jari-telunjuknya. Lantas di-ciumin baunya…

Bapak : “Ini ayam dari Malang bu, coba deh yang lain-nya”.
Ibu : “kalo yang ini” (sambil menyodorkan ayam warna putih).

Si bapak menyodok lagi pantat ayam warna putih dengan jarinya sambil berkata : ” Huh…ini ayam dari Bandung bu”.

Ber-kali² si bapak mengulang menyodok pantat ayam yang lain-nya (hampir semua pantat ayam disodok oleh bapak tersebut, tapi nggak ada yg cocok., barang satu-pun.

Ibu (sambil menggerutu) : “Bapak ini mau beli ayam apa enggak sih…?”.

Bapak : ” Iya bener Bu, mau beli tapi yang dari Madura. Coba itu yg warna Hitam”.

Ibu : (sambil menyodorkan ayam yang warna hitam) “ini yg terakhir”. Sambil melotot.

Setelah menyodok pantat ayam hitam tersebut, si bapak berkata, “Ini baru ayam dari Madura. Berapa harganya?”.

Ibu (masih marah) : “Rp.75.000,-“. (Padahal biasanya harga ayam ini cuman Rp.25.000/ekor).

Bapak (sambil menyerahkan uang Rp.100.000,-) : “Bu, kalau jualan jangan suka marah-marah dong !. Ojo galak2 ..nanti nggak punya langganan lho…., eh….. gomong² Ibu asal-nya dari mana sih, Semarang ya?”.

Ibu (masih marah) : ” Kan..Bukan…,Liat aja sendiri……..”
(Sambil nungging dan menyodorkan pantatnya agar disodok oleh jari telunjuk atau jari-jari lain-nya si-bapak itu).

Dasar prempuan, ganjen, dimana-mana sami-mawon.
Genit…gila, gatel………he-he-he.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s