” Awet Muda…”

Seorang ibu yang berusia 50 tahun selalu dikirain baru berumur 30 tahun. Benar² awet muda, manis, cantik dan aduhai banget deh…. seksi, nggemesin, dalam arti yg positif loh. Bukan PIKTOR.

Semua orang yg bertemu muka dan berpapasan dg beliauw selalu melengos, membalik-kan badan-nya 180 derajat dan melirik sambil berkata dlm hati spt ini :

“ Pingin aku punya ibu yg spt dia deh “.

Ketika ditanya apa rahasianya, beliauw menjawab dg senyuman yg menawan, sopan dan sophian :

” Selalu bersyukur. Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Meski-pun kita tidak menyadarinya.”

Betul sekali, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. Ibu yg kayak gini ini, ada cap dan gambar sorga di-telapak kaki-nya.

Sebaliknya seorang ibu yang berusia 30 tahun selalu dikira sudah berumur 50 tahun. Benar² cepet tua, kriput and galak plus judes banget. Ketika ditanya apa rahasianya, beliau menjawab sambil marah2 puanjang banget, hampir tanpa koma, apalagi titik !.

“ Ngapain elo nanya rahasia2an segala hah !!! suami gue aja gak pernah nanya2 Elo gak tau siapa gue yah…brengsek bener Elo kira gue prempuan murahan apa…. ? Pake tanya2 segala !!! Kenal juga enggak !…Mending juga elo keren…Paling2 elo cuman …….kampret….dll dst yg jelek2 se-abreg2…………….. ”

sambil tolak pinggang, mulutnya monyong. Mendelik and Jelek banget deh.

Hiiyyy serem. Takut ah. Sukurin loh….ketemu setan. He-he-he. Mendingan gue ngacir aja .

Nah ibu yg kayak gini nih ada cap dan gambar neraka di-telapak kaki-nya. Barangkali loh.

Wallahu a’lam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s