” Kangen nih ye ?…”

Mamah : Mamah tau papah disana ( di-neraka ) sehat2 aja kan ?

Papah ….diem aja enggak nge-jawab barang sedikit-pun.

Mamah : Pasti banyak temen papah disana kan ?

Papah …..masih diem aja enggak nge-jawab barang sedikit-pun.

Mamah : Makanan-nya disana enak- kan pah ?
Seperti yg biasa mamah masakin kan ?.
Telor mata sapi, telor dadar, telor ceplok semuanya
enak2 kan pah ?
kayak waktu didunia fana kan pah?
Iya kan ? Iya kan ?. Iya kan ?…………….

sambil mrengut2, cemberut, cembetut… mulain kesel krn di-cuekin ama papah.

Papah masih diem aja enggak nge-jawab barang sedikit-pun. Malahan sedikit melotot….

Mamah : Papah pasti udah trima dan baca email dari mamah kan ?

Papah masih diem aja enggak nge-jawab barang sedikit-pun. Pingin mesam-mesem tapi gak bisa, tapi mesum pikiran-nya. Kangen berat ama yang satu itu.. Pingin anu.

Mamah : Papah dari tadi diem aja deh !. Pasti papah pingin anu ya ?

He-he-he…sambil mesam- mesem genit banget..

Emang bisa ya pah ? Ama siapa ?.

Tiba-tiba mendadak cemberut tanda benci tapi rindu, cemburu….

Papah masih diem aja, mukanya berubah dari mau senyum tapi enggak bisa, malah melotot, mendelik….hiy serem deh !.

Mamah : Senyum dong pah…

Papah diem aja. Gak bisa ngomong. Gak bisa senyum. Tentu saja.

Mamah : Oh iya..sorry pah…mamah baru inget bahwa di-neraka orang dilarang senyum.

Papah masih diem aja. Tapi keliatan sedih banget 2 x. Karena gak bisa senyum, padahal kepingin. Kepingin anu banget 2 x. Kepingin senyum. Senyum sih gak dilarang, tapi gak bisa….

Ojo lali solat loh, saiki kan jemuah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s