” Hhhmmm….”

Kesedihan datang dan datang lagi. Gak bosen-bosen.
Wira-wiri tanpa basa-basi, gak mau pergi-pergi.

Gawat deh !!!.

Malem terus gak pernah siang. Siang terus gak pernah malem.
Dasar KaoW memang gak tau diri !

Aku ngomong sendiri sambil duduk lalu berdiri.
Begitu terus2-an.
Sampai akhir-nya aku capek sendiri.

Bloon ya Aku, tapi ya udah biarin aja.

Hati-ku sunyi. Sunyi banget-banget.
Bener deh. Kalau gak percaya. Sewer !!! (Swear).
Kegalauan menambah gersang-nya hati,
yang tadi-nya penuh kilauan Cahaya.
Namun kini kok jadi begini.

Wah..wah..wah. Pe-nDe (Peteng nDedet).

Gelap-gulita, penuh gemerincing nada pesona noda dan dosa.
Dosa-dosa-ku sendiri.

Gara-gara menepis semua kesaksian sang Penguasa Syurga.
Barangkali.

Temen-ku bilang…” Mangka-nya…Nikmatin aja”. Wuah enak aja Lu !!!. Lu kan gak ngerasain apa yang aku rasain.

Tabir jiwa-ku adalah hakekat keberadaan-ku.
Kini tak lagi tertembus cahaya kasih-MU.
Tak tergetar barang se-cuil-pun, saat ku-sebut-sebut
Asma-MU.
Engkau cuwek aja.

Beku-kah hati-ku? Gelap-kah jiwa-ku?. Engkau marah ya ?

Jangan gitu dong ah !. Ngono yo ngono ning ojo ngono.
Atau-kah aku sudah lupa diri ?
Merasa jadi orang yang paling suci di-dunia ini…?!

Kini ku-merenung seorang diri diantara dua sisi serambi suci.
Menatap sambil meratap untuk kembali mencintai-Nya.
Tapi aku malu, gengsi, sombong dll.

Aku-tetap busung-kan dada-ku dengan “merasa punya”
padahal telah sirna.

Aku Ge-eR merasa bahwa wajah-ku masih bersinar dan hati-ku tetap “merasa dekat”?

Ini dada-ku, mana dada-mu ??.

Yah….rasa dirasa…semua hanya-lah perasaan-ku saja.

Dasar aku memang bloon tapi gak sadar. Mabuk berat.

Hiiiyyy…Kasian deh aku.

Tak dapat-kah aku melihat ke-dalam hati-ku kembali, seperti yang dulu ??.

Dinding, tembok-tembok ke-angkuhan yang penuh corat-coret
ke-sombong-an dan dusta-nestapa menutupi
ke-“sucian” ruh-ku?.

Aku gak sadar telah membangun singgasana Jin-syaiton
dengan megah-nya di-dalam hati-ku.

Aku lupa, gak inget!. Memang itu-lah bizniz mereka sampai
hari kiamat nanti.

Nggodain AKU-AKU, nyari temen utk menuh2in neraka
tempat tinggal-mereka.

Harus-kah aku menepuk-nepuk dada-ku sendiri keras-keras
seperti King-Kong?.

Sambil berkata : Aku adalah Bos dengan banyak banget huruf s setelah huruf o !!!.

Allah akan menghancur-kan ke-kufuran-ku, karena aku ingkari ketetapan-NYA dan karena aku gak mau ber-syukur plus kebanyakan komplein.

EGOIS !!!.

Oh Allah-ku, oh Gusti-ku Tersayang tolong dong, ampuni-lah dosa-dosa baik yang tak ku-sengaja mau-pun yang ku-sengaja, sejak kemarin, hari ini, esok, lusa dan selama-nya.

Sehingga semua-nya kembali terang benderang seperti sediakala.

Aku berdoa sambil nyuruh-nyuruh TUHAN.

Dia atau Aku yang jadi BOSSS sih???.

Aku lupa diri lagi. Lagi dan lagi. Dasar AKU memang AKU.

Amin.

Salam-ku hanya untuk-ku.@biz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s