Calon suami idaman

Ganteng, rambut acak2an rada putih-abu2 ubanan tapi yg asli loh bukan yg di-cet disalon. Perut sedikit buncit gak apa2 yg penting dia mesti Relijius, maskulin, bisa ngerayu, ngerti musik, sedikit atletis, romantis, humoris berkumis tipis tapi dompetnya tebel, tongkrongan mewah, dan super boros? Nah ini yg paling penting?…Hhhmmm. Dasar matrialistis. Matre. Dasay Peyempuan.

Wah, kalau begitu maunya, susah dong ndapetin-nya?

Dimata wanita karier yg sexy, yg sudah mapan,yg sudah matang, yg bukan ABG lagi dan yang sudah sangat siap banget untuk getting married, pria ideal yg di-damba2-kan sebetulnya sangatlah sederhana. Simple. Salah satu-nya adalah yg mampu membuat wanita merasa nyaman lahir bathin dan juga yg bisa ngemong alias ke-bapak2-an.

Elo kawin aja ama bapak2 kalo gitu, gimana?.

Wanita akan “tunduk dan pasrah total, tanpa syarat” dengan pria seperti yang telah di-ceritakan diatas, selain itu, dia, pria, calon suami ideal tsb, harus mampu mengambil keputusan dg cepat tepat dan akurat, percaya diri, konsisten dan gampang meminta maaf walaupun belum tentu dia yg bersalah. Busyet deh…gile bener tuh prempuan banyak bener maunya. Amit2.

Pria jenis ini akan membuat wanita spt anda betah berlama-lama baik berbicara maupun diem2an aja. Anda akan betah me-mandang wajah-nya, dengan sabar, sadar dan sengaja anda akan membiarkan jari tangan kadang2 juga jari kaki anda di-remas-remas olehnya.

Adakah cinta di-mata lelaki semacam itu?

Akh, anda masih juga tidak percaya….iya kan ?

Selain rasa kagum, wanita juga merasa nyaman bersama pria yg spt itu, cerdas, menguasai banyak hal dan juga menguasai bidang2 tertentu spt misal-nya…..

Akh anda pasti juga udah tau jawaban-nya iya kan?.

Mampu beradaptasi dengan cepat, tak minderan meskipun rada miskin. Berani tampil beda walaupun kadang2 rada norak sedikit tapi berjiwa besar, jujur dan masih banyak lagi.

“Saya selalu merasa nyaman bersama pria yang memandang saya dengan sikap hormat, tidak me-rendah-kan, meskipun dia lebih rendah alias maaf, lebih cebol dari saya. Pria yg semacam ini mem-buat saya merasa lebih tinggi bila berdiri di-samping-nya”

aku Dra.Putri Ayu Banget. SE, SH, Msi Eksexcutive Sexcretary di-sebuah perusahaan sexcurities asing terkenal di-ibukota, sembari senyum2 rapet, senyum2 pelit sehingga gigi-nya yg rada gingsul gak keliatan.

“Sayang-nya, zaman sekarang , sulit mendapatkan yg spt itu. Dalam pengalaman bergaul, pria spt itu kebanyakan sudah pada laku, sudah pada kawin dan sudah pada punya anak. Saya tentu saja merasa sulit dan emoh memiliki-nya, kecuali kalau terpaksa banget, akh….apa boleh buat he-he-he.”

sambil ketawa ter-bahak2 sampai ter-batuk2.

Padahal prempuan idaman lelaki ideal gak boleh ketawa ter-bahak2 loh.

Nah, lihat, itulah kelemahan pria lajang spt anda, gagal menang-kap ” Market Trend ” dan tidak bisa membaca apa keinginan wa-nita, tak sadar dan tak sabar, mau-nya serba instan, cepet2 mau anu dan tak tahu cara memperlakukan wanita dengan properly.

Dasar lajang, bloon dan dodol pula, mau-nya langsung nyosor aja….huh payah.

“Mereka beranggapan jika sdh kaya dan menonjol, otomatis wanita akan kecantol, kepincut, kesengsem, kesetrum, ter-gila2 dan langsung jatoh cinta, menyukai-nya. Padahal belom tentu loh. Jangan salah. Jangan Ge’eR ”.

” Cara pandang semacam itu membuat saya justru memandang mereka hiiiyyy…sangat rendah,”

kritik Putri serius, sembari mendelik, me-”melotot”-kan matanya kayak burung hantu.

Ya, sebagian pria, merasa diri-nya ideal karena kantong-nya tebal, suka yg serba menonjol dan serba wah-wah-wah semua, bukan karena sikap diri dan batin-nya yg bersih sederhana dan bersahaja, yg ditonjolkan-nya.

Nah, lihat kan?, gak sulit-kan utk menjadi pria ideal, iya-kan?

Sangat, sangat sederhana, sangat, sangat gampang, yang pen-ting sikap batin anda, dan rasa rendah hati untuk selalu membuat diri sempurna dg balutan sarung, baju koko dan kopiah kejujuran. Gampang kok, sungguh deh!!! Apa sih susah-nya pake sarung, baju koko ama kopiah?.

Akh itu kan teori. Buktinya sampe sekarang elo belum juga dapet jodoh. Maka-nya jangan kebanyakan milih2 dong. Kawin buruan sono, sebelom kiamat. Betul kan ya ?.

Tapi jangan lupa pakai hati dan juga kudu hati2 loh. Jangan sampai nanti kawin cerai kayak selebriti masa kini.

Sumber: SM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s