” Ngaku Dosa “

Seorang istri yang sangat seksi dan cantik banget berselingkuh. Padahal suami-nya ganteng, kaya, pinter dan keliatan-nya sih alim banget.

Kok bisa ya ?. Kenapa ya ?

Dia terlihat sedang asyik bercengkeraman, berduaan dengan sang pacar dirumahnya. Tanpa sepengetahuan-nya, anaknya ngumpet didalam lemari pakaian.

Tiba-tiba, tanpa bilang-bilang, sang Ayah mendadak pulang, si-pacar ;tentu saja kelabakan dan cepat-cepat disembunyikan di-dalam lemari pakaian yang sama dengan dimana sang anak ngumpet.

Di-dalam lemari terjadi-lah conversation sbb :

Anak : Di sini gelap ya

Pacar : Ho’oh..Sambil pura-pura gak kaget. Padahal sih kaget banget…kok ada orang didalam sini ?. gitu pikir-nya

Anak : Aku punya tongkat baseball, bagus deh

Pacar : Oh, ya

Anak : Aku mau jual, anda mau beli

Pacar : Nggak akh

Anak : Yakin?! Cuman Rp. 7.500.000

Pacar : hah!-! Mahal banget ….gila ape

Anak : Ayahku di luar lho?!/

Pacar : baiklah

Pada minggu berikut-nya, terjadi hal yang sama, antara si-anak dan sang Pacar…

Anak : Disini gelap ya

Pacar : hmmm

Anak : Aku punya sarung tangan baseball, aku mau jual

Pacar : berapa

Anak : Rp. 2.500.000

Pacar : Hah?!

Anak : Ayahku di luar…lho

Pacar : Baiklah

Dihari Minggu, sang Ayah ngajakin anaknya main baseball. Karena si-Anak mgengatakan bahwa tongkat dan sarung tangan baseball-nya telah ia jual dengan total harga Rp. 10.000.000, sang Ayah marah besar. Maka sang Ayah meminta Anaknya untuk ngaku dosa di-gereja pada hari itu juga.

Didalam ruang pengakuan dosa.

Anak : Disini gelap ya? Peteng ndedet..

Pastur : Jangan mulai lagi deh.

Anak : Gelap itu gak bisa liat apa2….gak enak. Gelap itu dosa loh !!!.

Maka-nya no more selingkuh ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s