” Nang – Katok “

Seorang penumpang bis Executive jurusan Jakarta naik dari terminal Mbokmenowo bawa karung isi-nya GENJIK ato anak BABI. Kecil2 udah jadi Babi. Gimana nanti kalo udah gede ?.

Ih haram. Kecuali elo udah disunatin…he-he-he

Kondektur : ” apa isi-nya itu pak? ā€

Penumpang: ” nangka ”

Kondektur : ” gak boleh bawa binatang di-bis ini lho pak”.

Setelah 1 jam bis berjalan tiba-tiba karung-nya bergerak-gerak, lalu kon-dektur penasaran dan nanya lagi

” wah..ini pasti babi ya pak? ”

Penumpang: ” bukan, bukan……ini nangka kok !!! ”

1jam kemudian tercium bau tidak sedap , ( babi-nya KENTUT barangkali)

kondektur kembali bertanya : ” betul pak ini bukan babi? ”

Penumpang : ” betul kok… ”

Akhir-nya karena penasaran kondektur membuka karung tsb, ternyata isi-nya emang bener2 babi beneran

Kondektur : ” tuh khan betul isi-nya babi, bagaimana bapak ini sih, tadi kata-nya nangka…”

Penumpang : ” iya..ini babi tapi nama-nya NANGKA ”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s