” HandPhone Canggih..”

Suatu hari di-terminal kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Joni se-dang menjemput tamu kantor-nya; dilihat-nya seorang Bapak tua sibuk omong-omong sendirian sembari mondar mandir dengan mem-bawa dua buah koper Jumbo Size, gede banget. Setelah selesai omong, Bapak tua  itu lantas duduk santai disamping Joni. Joni : Pak, dari tadi saya lihat Bapak koq ngomong sendiri aja ? 

Pak tua : Oh, ini Dik, saya sedang membicarakan masalah bisnis dengan rekan saya di-Amerika. 

Joni : Oh ya ??  Bicara melalui apa Pak ? Saya tidak melihat Bapak bicara melalui HP ? 

Pak Tua : Ah ini Dik, saya menggunakan teknologi komunikasi baru produksi perusahaan kami, dengan microchip kecil ini saya cukup menempelkan-nya di-kerah baju saya dan saya bebas berkomunikasi dengan siapa dan dimana saja… 

Joni : Wah hebat bener ya Pak.., bisa dibeli dimana alat tersebut Pak ? 

Pak Tua : Ah, kebetulan sekali perusahaan kami sedang promosi, jadi ini buat adik saja. (sambil ngeloyor pergi) 

Joni : Thank’s banget ya Pak !!  Setelah menerima alat tersebut, Joni berteriak : Pak, Pak, koper-nya Bapak ketinggalan Pak..!! 

Pak tua : Ambil saja Dik, itu kan baterai-nya ..!! 

Joni : …..??? Astaga….gode banget ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s