Pikun

Tiga eyang putri,mbah-mbah,nenek-nenek ,oma-oma (waktu muda-nya mereka cantik2 lho), lagi serius dan asyik buanget deh… ngobrolin soal masalah kepikunan, tambah umur tambah pikun.

Critanya begini nih :Nenek 1 bilang :

” Aduh jeng-jeng !!!..dang-kadang pas lagi didepan lemari es aku suka lupa deh..mayones yang aku pegang ini mau diapain ya ?  mau untuk bikin roti atau mau di-masuk-kin ke-lemari es ya?”

Nenek 2 ngomong gini nih :

” eh IYa lho jeng.., saya juga kadang-kadang suka ga inget deh.. saya mau turun tangga atau naik tangga sih ya ???….”

Nenek 3 rada muda-an dikit, rada PD bilang gini nih :

Hamdulilah….untung aja aku enggak ada masalah koyo sampeyan2 gitu, mit-amit jabang bayi…sambil ngetok –ngetok meja 5 kali, kuenceng banget…tok-tok-tok-tok-tok !!!.

Lantas nenek nomer 3 ngomong terus

” Eh Jeng–jeng kayak-nya barusan aja ada tamu ketok2 pintu ..denger kan ?, biar deh saya aja nyang mbu-kain  pintunya !!!….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s